THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 23 Juli 2009

aku tetaplah aku

kau sendiri yang bilang ke aku bahwa kau akan selalu ada buat aku tapi ternyata apa
semua pergi gitu aja gak ada yang tanya aku gmn aku harus apa
semua sama aku tetap aku yang tersisih tanpa ada yang isa ngertiku
aku tu harus apa dan bagaimana biar ada yang nerima aku

puaskah kau lukaiku
puaskah kau sakitiku
puaskah hianatiku
puaskah oh sayangku
dimanakah nuranimu
dimana akal sehatmu
sekarang kau campakan ku
setelah kau dapatkan ku
mungkin hanya bila ku mati kau kan berhenti menyakitiku
sampai kapan aku begini terus begini
terus engkau lukai
ingtkah saat yg lalu
saat yang kau peluk diriku
tapi kini semua berlalu
kau tetap hianatiku

mengapa kau tak membalas cintaku
mengapa engkau abaikan rasaku
apakh mungkin hatimu membeku
hingga kau tak pernah memperdulikan aku
cobalah mengerti keadaan ku
dan cobalah fahami keinginan ku
ku ingin kau jadi miliki
lengkapi jalan hdup ku

aku kn jalani semua sendiri tanpa kamu karna aku punya dunia sendiri
terserah kamu mau apa aku tak pduli lagi
aku cukup sabar dengan semua
selamat tinggal sayang
aku akan tinggalkan semua kenangan lalu
krna di depan sudah ad yang menanti untuk kebahagiaan........

0 komentar:

Posting Komentar