THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 07 Agustus 2009

lagi,lagi dan lagi sendiri

hari yang sangat mengejetkan ku rasa
dmn tadi aku ketemu dia dan dapat kabar yang gak ingin aku dengar,aku tau aku mang gak tau aku tu sayang bener tau gak ke dia karna aku uda gak tau lagi apa makna sayang tu,satu lagi aku juga gak tau lagi untuk apa aku menangis karena dia,tapi kenapa di saat ini aku harus sperti ini lagi aku harus sendiri lagi lagi dan lagi terus akan selama nya lagi kayak gt,hiks......buat apa aku menangis sedang aku sendiri gak tau lagi buat apa aku ini jatuh kan air mata yang jelas aku gak tau semua na,semua terasa semu........semua impian indah ku ma dia cuma tinggal harapan,gak da kenyataan yang indah....semua menyakitkan dan terus akan selalu begitu,harapan ku gak mau di tinggalkan tapi jaika mang Alloh SWT berhendak lain ya mau gmn aku brusaha iklas menerima semua na meskipun aku tau aku gak isa iklas menghapdapi semua na......tapi juga tak ada yang abadi selama na di dnia ini kenapa aku harus kayak gini....aku ak lum isa nerima semua na kenapa aku harus kayak giniiiiiiiiiiiiiii dan kenapa terus kenapaaaaaaaa..............andai emang ini semua adalah cobaan buat aku,jujur aku gak isa lalui na.....aku gak mau di tinggal lagi......gak mau........kau hadir dengan sejuta kenangan dan kini denan mudah seklias mata kau pergi tinggalkan aku sendiri tanpa suara dan tanpa kamu tau betapa aku tak mau ini terjadi,hiks.....prcuma jika aku terus menangis air mata juga lama2 akan hilang tak ada lagi seakan air matapun tau jika aku gak sudi menangis terus perasaan apa ni klo aku gak menangis????sma seperti angin yang tak tentu arah.....aku baru ja menemukan bahagia ku sekarang secara sadis telah di renggut di depan mata ku......apa ini yang nama nya kehidupan ?????kenapa begitu kejam yang aku rasa.......mama,,,bida mau ada mama di tiap hari bida.....ma bida kangen....bida mau kecil saja bida gak mau dewasa terlalu banyak masalah bida mau kecil masi di peluakn mama......hiks.....mamaaaaaaaa dengarkan bida ma bida gak mau dewasa gini.......bida gak mau ma.....bida gak isa jalani semua gini ma.....tolong bida ma.........

0 komentar:

Posting Komentar