THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 27 Januari 2010

aku masi sayang kamu sampai saat ini

ku menanti hati yang hilang tak akan kembali.........ku berharap kan kembali semua yang telah berlalu tapi semua hanya sia2......aku akui aku sayang dan masi sayang dengan dia sampai saat ini....meski aku uda ada pengganti tapi ari mata ini masi sering menetes jika aku ingat dengan dia dulu......aku merasa bnr2 sebagai cew yang sempurna.......tapi sayang itu hanya sebentar....entah knp sekrang aku jadi tak karuan seperti ni,,,,,,,

ingin aku mengulang 3 tahun yang lalu dmn aku bisa tertawa menangis dengan polos bukan sekrang yang hanya sandirwara kesakitan..........sembunyi dalam sadis nya kehidpan........harus kah aku terima semua ini cinta terpisah selama nya.......harus kah aku terima kenyataan.......rasa tak sanggp ku menahan...knp ya kok gini......aku mencari cinta yang hilang kapan kah kembali.....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Setiap manusia pasti ada pasangannya kelak...saya yakin itu. Tuhan sudah siapkan untuk semua hambaNya> Siapa?, Dimana?, Bagaimana? itu semua rahasia Tuhan...manusia hanya bisa berharap dan berdoa, berharap dan berdoa apa yang terjadi menjadi hal yang terbaik buat kita. Kadang dalam kesedihan dan keputusasaan Manusia ingin kembali mengulang waktu, tapi semua itu tak akan pernah terjadi. Hidup dan hidup akan terus berlanjut dan kita akan terus menjalaninya dengan tegar.

Posting Komentar