THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 27 Februari 2010

jika memang ini yang aku tulis terakhir

memang ga ada yang tau kapan akan berakhir nya kehdpan manusia tapi jika karna masalah ku ini aku harus di akhri dengan mengakhri segala nya di kesempatan sekrng sebelum terlambbat aku hanya ingin minta maaf jika mang aku hanya bisa melukai semua yang uda perna kenal dan bantu aku dalam hal apa pun itu.......aku memang ga bisa membalas nya hanya aku berharap kalian semua dpat yang terbaik dan ga mengalami apa yang aku alami........aku hanya seorang yang angkuh dan ga bisa berkata jujur dengan apa yang aku rasakan dmn aku sebenernya sayang kalian semua....keluarga teman dan semua yang perna ada di hdp ku.......special to mama.....maaf banget aku kecewain mama....semoga aj aku masi bnr2 masi bisa lihat mama pulang nanti....krna aku kangen mama aku ingin pelukan mama.....namun aku ga tau besok akan terjadi apa dengan aku dengan imbas masalh ini......insya alloh aku iklas dengan semua jika memang ini menjadi akhir hdp ku nanti.....buat kelurga maaf banget aku uda buat kalian tambah marah dengan aku.....nmun ini lah sebenarnya ank mu yang ga bisa kalian banggakan sama sekali......aku hnya minta maaf sedalam2 nya jika mang aku ada salah kepada semua nya.....

1 komentar:

cetzcetya mengatakan...

kk,,, kok kk nulis gtu,, kk yg sabar ea semua pasti ada waktunya,, kk gag boleh ngomong kyag gtu lg ea.. kk harus optimis semua itu pasti ada jalan keluarna,, kk aku gag blh lemah,, kk aku harus kuad ngadepin semua cobaan ini,, Tuhan gag akan ngasi cobaan ke hambaNya melebihi batas kemampuannya,,, ak disini doain kk yang terbaik...:)

Posting Komentar