THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 22 Mei 2010

semua terlihat baik2 saja

alhamdulilah banget aku bersyukur dimana sekrang semua memang mendukung aku....bisa menerima kesalahn ku...tapi knp aku masih takut????aku bahagia tapi aku menangis ketika tau mereka kecewa atas sikapku.......sekarang memang terasa semua baik2 saja,,,,,,tapi aku masih terus takut.....ada yang bilang mang kita jodoh tapi knp aku ga yakin dengan dia?????semua terasa membingungkan.....aku ga tau lagi harus gmn......hiks lagi2 aku menangis......berat rasa nya namun semua terasa ringan karna semua ikut mendukung ku......jujur aku ga siap tapi semua harus bisa dan itu harus......ga ngerti akan baik atau ga...tapi yang jelas aku harus bahagia di depan mereka...depan keluarga ku......aku ingin mereka tau aku yang senang bukan aku yang rapuh seperti sekrang......mereka ingin aku yang ceria bukan aku yang cengeng kayak gini......buat baby juga semoga dia bnr2 baik2 ajah.....sayang aku sebenernya tapi semua uda terjadi mau gmn lagi.....terus berdoa dan berdoa ya alloh semoga bnr2 sehat dan ga kurang seuatu apapun,aku bingung bnr2 bingung sekrang harus gmn......hufh sesak rasa nya aku.......namun aku harus tetap bisa.....aku ingin baby sehat aku tau uda salah di awal tapi apa salah jika aku berharap.......semoga aku bisa jalani semua dan aku harus berusaha sebaik mungkin......

0 komentar:

Posting Komentar