THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 13 Januari 2013

buat orang yang aku sayang

kadang aku berfikir untuk isa berubah dan kadang aku berfikir kenapa aku di kasi sifat seperti ini,aku tau dan sangat tau bahwa aku salah ke dia aku terlalu egois tapi aku selalu saja ga isa untuk berubah........ ingin rasanya aku teriak sepuas hatiku teriak smpai aku tidak punya suara agi...... tapi ttp ga isa ilangkan rasa sakit atas sikap ku ini,... aku salah aku salah aku slah dan selalu salah dan aku mengerti atas itu tapi kenapa aku ga isa berubah???aku sadar bamget aku uda nyakiti dia dalam banget dan rasa nya hati ku seprti di iris2 sangat dalam aku menangis smpai aku hilang air mata ku pun tasa nya masi ga isa untuk ilangkan smua yang uda aku buat ke dia...... jadi orang terlalu kejam terlalu jahat dan yang pasti ga ada guna nya....kenapa sll sperti ini aku knp?????? aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ingn sekali aku ini teriak tapi nyata nya aku ga isa ttp ga isa aku tau sangat tau aku ini siapa tapi kenapa aku ga isa berubah????kenapa dan terus kenapa aku sllu buat dia merasakan sakit hati sperti ini terus sakit rasa nya aku dan pasti nya ga isa akan mengobati dia......ga akan perna isa aku uda terlalu menyakiti dia dan aku akan ingat ni smpai kapan pun smpai mati pun aku akan ingat bahwa aku telah menyakiti dia dan ga isa untuk mengobti luka yang uda aku buat........ aku uda ga isa bicara agi tentang dia.....luka dia terlalu dalam buat aku.ga pantas rasa nya aku dpat kasih syang dia....ingin rasa nya aku protes kenapa aku di kasi sifat seprti ini tapi itu salah krna aku tidak bersykur atas apa yang uda di kasi ke aku namun aku ya ga tau harus gmn sekarang....aku harus gmn?????aku harus apa???luka itu ga bakal isa terhapus kan haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa rasa nya sesak dadaku terus merasa bersalah n maaf pun uda percuma sangat percuma ga ada guna nya sama sekali........

0 komentar:

Posting Komentar